Product ...
www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from sartono_icmi. Make your own badge here.

Massage


Free chat widget @ ShoutMix

Other things ...

<$BlogDateHeaderDate$>
Blog ini bisa digunakan untuk publikasi, penyampaian opini, ide, gagasan, usulan, informasi, undangan, sebagai media komunikasi antar pengurus dan lain sebagainya. Mohon informasi email para pengurus icmi jateng, kami akan undang untuk ikut berpartisipasi dalam blog icmi-jateng.
Petunjuk Teknis Bagi Kontributor untuk masuk ke blog:
1. Di email Panjenengan ada mail dari icmi-jateng, buka email panjenengan...
2. Klik visit to http:// kode yang diberikan....
4. pilih yang create google account....jangan dulu diisi user name dan password, karena itu bagi email yang sudah menjadi anggota blogger, karena akan mismatch, kalau diisikan disitu. klik saja yang create google account...
5. Gunakan user name dengan alamat email panjenengan lengkap, dan password gunakan password email, isi yang diminta....Dispaly isi dengan julukan panjenengan.
6. Nanti akan masuk menu yang berisi new post dan post, piih saja new post
7. Sudah siap mengisi opini, foto, atau me link ke url yang penting buat dipublikasikan. Ketik saja apa yang perlu dipublish, terdapat berbagai pengaturan besardan jenis huruf, ketebalan, dan warna. Untuk foto, klik ikon yang biru, browsing, done dan publish, untuk link ke URL ketik satu dua kata blog, pilih icon yang mirip kepala banteng, masukkan url, oke. publish.
8. Kalau sudah selesai mengisi blog jangan lupa sign out.
9. Untuk pengisian selanjutnya, tinggal buka blog ini, sign in, gunakan yang new blogger, isikan alamat email dan password panjenengan. Jangan lupa sign out kalau sudah selesai.
Kami tunggu segera kontribusi panjenengan dalam Blog ini :
0 Comments:

Post a Comment

<< Home